MHTMAMARONECK

3319 Finest Trend & Fashion Images On Pinterest

Namanya berasal dari satu kota di India dimana celana ini pertama kali dibuat, Celana ini lebih mengetat dibagian kaki bawah, namun lebih banyak ruang di lutut keatas. Satu pakaian yang terbuat dari beberapa jenis bahan dan kancing. Sejenis kawat kaku yang berbentuk seperti huruf U, biasa digunakan pada bagian dasar bra.

Merupakan aksesori pakaian yang terbuat dari bahan steel yang merupakan alat untuk membuka-tutup ritsleting, Tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mannequin baju seperti ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin menampilkan bagian punggung dan bertujuan untuk berpakaian sangat seksi dan terlihat mempesona.

Celana yang agak kedodoran yang ketat dibagian pergelangan kaki, baju berasal Turki ini terkenal untuk menari perut atau ‘stomach dancing’. Sepotong kain yang diikat dengan simpul di leher dan dikenakan di bawah kerah kemeja. Bagian dari sebuah kain yang secara artifisial diciptakan agar kelihatan tua dan sudah lama digunakan.

Celana jenis ini didesain dengan ukuran lebih besar di sekitar panggul, paha, lutut, dan lipatan kaki lainnya, yang bertujuan untuk menyeimbangkan bentuk panggul yang besar. Bahan yang mengkilat yang terbuat dari benang emas atau silver. Teknik pelapisan yang dilapisi oleh lapisan kapas diantara dua lapisan kain, diletakkan diantara pola jahitan.

Dua kain berbentuk segitiga yang menjadi ekstensi dari sebuah kerah jaket. Pakaian yang didesain dengan ukuran besar untuk mengubah siluet asli dari pemakainya. Topi ini memiliki lipatan di tengah atas. Biasanya bisa digunakan untuk acara formil dan informil. Apparel adalah sebutan yang sering digunakan untuk menjelaskan segala suatu yang berkaitan dengan baju, garmen dan pakaian.