MHTMAMARONECK

Vogue And Fashion Articles

Aksesori ini sangat terkenal di Prancis, bahannya lembut dan bentuknya bundar. Pola tekstil yang biasanya berwarna hitan dan putih memiliki bentuk dengan empat sisi, biasanya digunakan untuk baju bagian luar, jaket dan rok. Type denims atau celana yang lancip disekitar lutut, namun melebar saat bertemu dengan mata kaki.

Karet sintetis yang digunakan untuk pakaian selam dan pakaian olahraga air lainnya. Lipatan yang dibuat pada suatu pakaian untuk memberikan bentuk pada pakaian tersebut. Kain yang jatuh secara sangat lembut, dipotong sebagaimana caranya agar dapat mengeluarkan efek lipatan yang sangat lembut.

Bisa terbuat dari kulit, plastik ataupun kain; tas bisa digunakan menjadi selempangan, dijinjing, atau dipunggung. Coat yang panjangnya sampai ke paha atau pinggang yang memiliki kancing, ritsleting, press studs atau toggles. Style weeks are held in these cities, where designers exhibit their new clothing collections to audiences.

When individuals who have excessive cultural status start to put on new or different garments, a style trend might start. Coat tebal yang terbuat dari wol yang namanya berasal dari suatu kota di Belgia. Metode untuk mengolah wol atau benang apapun menjadi kain dengan menggunakan dua jarum atau lebih.

Tambahan dari suatu dress yang menjadi ‘ekor’ berbentuk kipas. Secara harfiah, kata ini memiliki makna ‘Semangat pada eranya’. Digunakan untuk baju olahraga. Simbol grafis yang digunakan untuk menjadi perwakilan suatu perusahaan, produk, pelayanan atau industri. Lagi-lagi type ini menjadi terkenal karena Coco Chanel yang terinspirasikan oleh pakaian tradisional pelaut di Prancis.…