MHTMAMARONECK

Finest Fashion Quiz For Avenue Model 2015

Sebuah desain yang dicetak, dijahit, atau ditenun oleh pabrik dengan pola dekorasi yang sama atau berulang. Biasanya pakaian yang terinspirasikan dengan gaya safari memiliki pocket tersebut. Biasanya dipakai untuk pesta formi di malam hari. By sporting a Chanel go well with, a structural Givenchy shift costume or a mushy color Cassini coat with huge buttons, it created her elegant look and led a delicate pattern.

Applique adalah metode mendekorasi baju dimana satu bahan ditempatkan di bahan lainnya, biasanya yang digunakan adalah bahan yang berpola bungan atau daun, tapi bisa juga digunakan pola lain dan dijait di sekitar tepi. Biasanya digunakan pada baju olahraga pria atau wanita.

Pakaian berasal dari German yang terbuat dari bahan bermotif kotak-kotak. Discover men clothes, fashion males, mens style, mens style, mens type information, mens style developments and extra by following prime mens trend websites. Kain wol dengan pola kotak-kotak bergaris, dibuat dari benang berwarna yang ditenun menjadi sebuah tartan.

Bahan yang digunakan biasanya berkualitas tinggi dan memiliki banyak dekorasi. Pakaian luar yang dipakai sebagain luaran baju yang tujuannya adalah memberikan perlindungan. Jaket kulit yang memiliki kerah yang terbuat dari kulit domba, dan jaketnya sendiri terbuat dari kulit.

Aksesori ini sangat terkenal di Prancis, bahannya lembut dan bentuknya bundar. Pola tekstil yang biasanya berwarna hitan dan putih memiliki bentuk dengan empat sisi, biasanya digunakan untuk baju bagian luar, jaket dan rok. Type denims atau celana yang lancip disekitar lutut, namun melebar saat bertemu dengan mata kaki.…