MHTMAMARONECK

Best Fashion Quiz For Street Fashion 2015

Fashion is a well-liked model, especially in clothes, footwear, way of life merchandise, accessories, make-up, hairstyle and body. When recession hit on the finish of the Nineteen Eighties, energy-dressing Dynasty-fashion gave strategy to deconstruction – conceptual style was born.

Berbentuk sepeti pita yang terbuat dari kain atau syal yang dikenakan di sekitar pundak atau dibiarkan jatuh ke badan. Sebuah pakaian yang diproduksi massal dengan benang berwarna berbeda atau corak, tanda, atau patch warna yang berbeda. Pakaian tanpa lengan dengan bentuk potongan yang lurus sampai pinggang dengan kancing di depan.

Bagian-bagian dari suatu pakaian yang digunakan untuk memberikan deskripsi atas bentuk dan penampilannya. Bagian dari pakaian yang berfungsi untuk menampung atau membawa benda yang berukuran kecil. Obyek yang digunakan untuk dekorasi yang biasanya digunakan orang atau suatu pakaian.

Sebuah desain yang dicetak, dijahit, atau ditenun oleh pabrik dengan pola dekorasi yang sama atau berulang. Biasanya pakaian yang terinspirasikan dengan gaya safari memiliki pocket tersebut. Biasanya dipakai untuk pesta formi di malam hari. By wearing a Chanel swimsuit, a structural Givenchy shift gown or a mushy colour Cassini coat with big buttons, it created her elegant look and led a fragile pattern.

Celana yang agak kedodoran yang ketat dibagian pergelangan kaki, baju berasal Turki ini terkenal untuk menari perut atau ‘stomach dancing’. Sepotong kain yang diikat dengan simpul di leher dan dikenakan di bawah kerah kemeja. Bagian dari sebuah kain yang secara artifisial diciptakan agar kelihatan tua dan sudah lama digunakan.…