MHTMAMARONECK

Model

Satu tipe atau model celana yang didesain agar lebih muat untuk pinggul, paha, lutut dan hem yang agak lebar. Vogue public relations entails being in touch with an organization’s audiences and creating sturdy relationships with them, reaching out to media and initiating messages that venture constructive photos of the corporate.

Warnanya merah dan memiliki tali hitam disampingnya. Garis potongan leher pada pakaian yang berbrnuk seperti huruf V. Berasal dari Itali di abad yang ke-17, brocade artinya adalah baju yang mempunyai tekstur yang timbul. Desain yang diaplikasikan pabrik dengan menekankan pola yang sudah dicetak ke dalam kain seperti katun, sutra, atau polyester.

Cokctail costume biasanya jatuh sampai pertengahan paha atau bisa juga sampai ke lutut. Strip ornamen atau kain yang menyelempang diatas bahu. Bagian dari sepatu yang ditambahkan untuk memberikan sepatu tinggi yang lebih dengan cara mengangkat bagian belakang suatu sepatu hingga tidak lagi menginjak tanah.

Type suatu costume yang dibagian atasnya sangatlah pas pada badan kita, namun berkuar dari pinggang ke bawah. Biasa dipakai oleh penari balet untuk melindungi kaki dari hawa dingin. Bagian luar dari pakaian berbentuk seperti kain yang terbuka yang berfungsi sebagai penutup kepala atau lengan.

Tambahan dari suatu costume yang menjadi ‘ekor’ berbentuk kipas. Secara harfiah, kata ini memiliki makna ‘Semangat pada eranya’. Digunakan untuk baju olahraga. Simbol grafis yang digunakan untuk menjadi perwakilan suatu perusahaan, produk, pelayanan atau industri. Lagi-lagi type ini menjadi terkenal karena Coco Chanel yang terinspirasikan oleh pakaian tradisional pelaut di Prancis.…