MHTMAMARONECK

The Actual Type

Style child doll kerah leher yang besar dan rok yang mini. Mengacu pada setelan atau gaya yang memperlihatkan seluruh bagian punggung tanpa menggunakan tali, kain tipis, dan lain sebagainya yang menghalangi tampilan dari bagian belakang. Sebuah setelan kardigan dan jumper yang sesuai, dikenakan oleh perempuan.

Dua kain berbentuk segitiga yang menjadi ekstensi dari sebuah kerah jaket. Pakaian yang didesain dengan ukuran besar untuk mengubah siluet asli dari pemakainya. Topi ini memiliki lipatan di tengah atas. Biasanya bisa digunakan untuk acara formil dan informil. Attire adalah sebutan yang sering digunakan untuk menjelaskan segala suatu yang berkaitan dengan baju, garmen dan pakaian.

Bahan yang ditenun atau dirajut yang teksturnya melingkar, Chanel membuat fashion ini menjadi sangat terkenal. Satu strip yang terbuat dari beberapa bahan yang fleksible, bisa itu kulit, kain, bahan yang ditenun atau rantai. Bahan wol yang terbuat dari bulu domba merino.

Aksesori ini sangat terkenal di Prancis, bahannya lembut dan bentuknya bundar. Pola tekstil yang biasanya berwarna hitan dan putih memiliki bentuk dengan empat sisi, biasanya digunakan untuk baju bagian luar, jaket dan rok. Model denims atau celana yang lancip disekitar lutut, namun melebar saat bertemu dengan mata kaki.

Celana yang ketat yang digunakan untuk menunggang kuda. Boot yang tingginya semata kaki yang sampingnya memiliki bahan elastik. Satu setel pakaian yang dibuat dalam pabrik yang sama dan didesain untuk dipakai secara bersamaan. Lengan baju kecil yang lebih pendek daripada lengan baju yang biasanya.…