MHTMAMARONECK

Search Assist

Bagian dari pakaian yang telah dipotong-potong atau sengaja disobek untuk menampilkan bagian badan tertentu atau pakaian bagian dalam. Diambil dari bahasa Jerman ‘Zeit’ yang berarti waktu dan ‘Geist’ yang berarti semangat. Bahan yang digunakan biasanya adalah sutera, katun, satin, poliester atau nilon.

Tambahan dari suatu costume yang menjadi ‘ekor’ berbentuk kipas. Secara harfiah, kata ini memiliki makna ‘Semangat pada eranya’. Digunakan untuk baju olahraga. Simbol grafis yang digunakan untuk menjadi perwakilan suatu perusahaan, produk, pelayanan atau industri. Lagi-lagi fashion ini menjadi terkenal karena Coco Chanel yang terinspirasikan oleh pakaian tradisional pelaut di Prancis.

Lapisan dari sebuah celana atau celana pendek dari selangkangan sampai dengan hem bagian bawah. Dress yang digunakan pada malam hari yang agak pendek dan semi-formil. Diciptakan dengan inspirasi yang berasal dari orang Tartan dari Skotlandia Barat. Potongan diagonal yang dibuat berlawanan dengan arah butir kain.

Digunakan setelah memakai kemeja dan di bawah Setelan jas. In the third installment of Fashion Decoded, Savoir Flair investigates the distinction between trend and elegance. Kain yang dikumpulkan ditumpuk menjadi satu dan dijahit membentuk pola kerutan. Type suatu rok atau celana yang pita pinggangnya jatuh tepatnya di bagian bawah pinggul bukan di pinggang.

Panjangnya kaki diukur tergantung inseam yang maksudnya adalah lapisan dalam suatu celana. Brogue adalah sepatu yang menggunakan tali, tidak ada haknya, dan memiliki pola desain yang berperforasi. Jas yang memiliki kancing ganda, yang longgar biasanya hingga selutut dengan ikat pinggang di bagian tengahnya, terbuat dari bahan hevy duty cotton drill yang tahan air atau bahan poplin.…