MHTMAMARONECK

Fifties Vogue & Type Information

Tekstil yang ditenun, dirajut, direnda, atau diikat menggunakan benang wol atau benang biasa. Terbuat dari bulu kempa yang sangat halus. Motif-motif yang digunakan biasanya motif bunga, dedaunan atau scrollwork. Tipe kacamata hitam yang ukurannya gak besar, lagi-lagi gaya ini menjadi terkenal karena sering digunakan oleh pilot.

Style is a particular and often constant pattern within the fashion wherein an individual attire. Secara tradisonal digunakan untuk seragam militer sebagai perangkat untuk menahan sandang dan untuk melindungi bahu saat perang terjadi. Hampir sama dengan batwing; lengan bajunya memiliki lubang besar di sikut, bentuknya menyimpul di daerah pergelangan tangan.

Kaya dengan manik-manik dan desain yang rinci, kadang-kadang baju ini bisa dipakai bolak balik. Costume atau rok yang bayangannya lebih ramping diatas, dan lebih suar keluar seperti membentuk huruf “A”. Bahan ini digunakan untuk mendorong struktur bra sehingga memberikan penampilan payudara yang lebih baik.

Warnanya merah dan memiliki tali hitam disampingnya. Garis potongan leher pada pakaian yang berbrnuk seperti huruf V. Berasal dari Itali di abad yang ke-17, brocade artinya adalah baju yang mempunyai tekstur yang timbul. Desain yang diaplikasikan pabrik dengan menekankan pola yang sudah dicetak ke dalam kain seperti katun, sutra, atau polyester.

Topi yang berbentuk seperti kerucut tanpa ujungnya ini berasal dari Fez, Moroko. Metode tenunan yang beberapa bagian dari tenunannya lebih mencul daripada yang lainnya. Lipatan yang tipis yang biasanya digunakan untuk rok dan gown. Biasanya dikombinasikan dengan denim.…