MHTMAMARONECK

Meghan Markle Fashion

Sepatu wanita yang tidak memiliki heel, menutupi jari-jari kaki dan disertai dengan strap yang memiliki kancing disampingnya. Bahan man-made yang terbuat dari benang elastis. Biasanya terlihat bagus untuk orang dengan tipe badan apa saja. Secara garis besar, semua tas-tas yang praktis sekarang telah menjadi bagian dari vogue yang stylish – menjadi clutches, totes, satchels, backpack, purses, shoulder luggage, tas tukang pos dan masih banyak lagi.

Celana jenis ini didesain dengan ukuran lebih besar di sekitar panggul, paha, lutut, dan lipatan kaki lainnya, yang bertujuan untuk menyeimbangkan bentuk panggul yang besar. Bahan yang mengkilat yang terbuat dari benang emas atau silver. Teknik pelapisan yang dilapisi oleh lapisan kapas diantara dua lapisan kain, diletakkan diantara pola jahitan.

Fashion child doll kerah leher yang besar dan rok yang mini. Mengacu pada setelan atau gaya yang memperlihatkan seluruh bagian punggung tanpa menggunakan tali, kain tipis, dan lain sebagainya yang menghalangi tampilan dari bagian belakang. Sebuah setelan kardigan dan jumper yang sesuai, dikenakan oleh perempuan.

Cokctail costume biasanya jatuh sampai pertengahan paha atau bisa juga sampai ke lutut. Strip ornamen atau kain yang menyelempang diatas bahu. Bagian dari sepatu yang ditambahkan untuk memberikan sepatu tinggi yang lebih dengan cara mengangkat bagian belakang suatu sepatu hingga tidak lagi menginjak tanah.

Gown yang agak besar yang menggantung dari pundak tanpa memberikan aksentuasi pada garis pinggang. Desain pakaian yang dijual dalam ukuran standar (S, M, L). Pakaian berbentuk tubular yang lurus, bisa panjang atau pendek, biasanya tanpa lengan. Trend statement ini sangat terkenal pada akhir tahun 70an, saat gerakan Punk di London memiliki popularitas tinggi.…