MHTMAMARONECK

The Precise Style

The notion of world fashion trade is a product of the modern age.Actually this industry is globalised earlier than the age of silk route between India and China 24 Previous to the mid-19th century, most clothing was customized-made It was handmade for individuals, either as home production or on order from dressmakers and tailors.

Panjangnya kaki diukur tergantung inseam yang maksudnya adalah lapisan dalam suatu celana. Brogue adalah sepatu yang menggunakan tali, tidak ada haknya, dan memiliki pola desain yang berperforasi. Jas yang memiliki kancing ganda, yang longgar biasanya hingga selutut dengan ikat pinggang di bagian tengahnya, terbuat dari bahan hevy duty cotton drill yang tahan air atau bahan poplin.

Gaya ini menjadi terkenal karena Carroll Baker dalam movie yang mempunyai nama yang sama pada tahun 1956 – Child Doll costume adalah costume pendek yang biasanya digunakan untuk acara malam hari, tapi sekarang juga sering digunakan untuk pakaian setiap hari.

Lapisan dari sebuah celana atau celana pendek dari selangkangan sampai dengan hem bagian bawah. Gown yang digunakan pada malam hari yang agak pendek dan semi-formil. Diciptakan dengan inspirasi yang berasal dari orang Tartan dari Skotlandia Barat. Potongan diagonal yang dibuat berlawanan dengan arah butir kain.

Namanya berasal dari satu kota di India dimana celana ini pertama kali dibuat, Celana ini lebih mengetat dibagian kaki bawah, namun lebih banyak ruang di lutut keatas. Satu pakaian yang terbuat dari beberapa jenis bahan dan kancing. Sejenis kawat kaku yang berbentuk seperti huruf U, biasa digunakan pada bagian dasar bra.…